ISPE DIY-Jateng Student Chapter kembali adakan pengenalan dan sosialisai mengenai ISPE. Kali ini sosialisasi dilakukan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta atas permintaan dari HIMFA Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UMY. Pada sosialisasi yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 September 2014 tersebut, ISPE DIY-Jateng Student Chapter mendapatkan sambutan baik dari salah satu koordinator mahasiswa. Prisnu Tirtanirmala sebagai salah satu staf Public Relation dari ISPE-DIY Jateng Student Chapter kemudian membuka acara pada pukul 13.30.

Sosialisasi-UMY

Pengenalan dan sosialisasi tentang ISPE DIY-Jateng Student Chapter dijelaskan secara detail oleh Alex sebagai salah satu staf Public Relation, diantaranya mengenai apa itu ISPE, alur menjadi membership,keuntungan menjadi member ISPE, rekruitmen staf (officer), kesempatan internship di industri farmasi periode Januari-Februari 2015 serta agenda terdekat dalam tahun ini yaitu monthly discussion di bulan Oktober dan annual conference di bulan Desember. Tidak ketinggalan juga dilakukan sharing oleh anggota ISPE DIY-Jateng Student Chapter yang mendapat kesempatan magang (internship) di industri pada periode Juli-Agustus 2014 lalu.

Antusiasme para peserta yang datang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan setelah acara sosialisasi dan sharing pengalaman magang selesai. Sesi tanya jawab berlangsung hingga pukul 15.00. Di akhir acara diadakan acara foto bersama untuk menambah keakraban antar staf ISPE dan peserta. Tidak lupa juga dibagikan leaflet dan stiker ISPE gratis bagi perserta yang hadir. Dengan acara sosialisasi ISPE DIY-Jateng student Chapter di UMY ini diharapkan dapat menjalin hubungan baik kedepannya dan member ISPE Student Chapter dapat bertambah dari seluruh fakultas Farmasi yang ada di wilayah DIY-Jateng.