Rabu, 23 Mei 2018. Prodi Farmasi lagi-lagi, alhamdullilah, kedatangan tamu dari universitas lain untuk diajak bersilaturahmi. Kali ini datang dari universitas yang berlokasi di Umbulharjo yaitu Universitas Nahdatul Ulama Yogayakarta.

Dalam kunjunganya, UNU bermaksud untuk menimba ilmu tentang pelaksanaan kurikulum serta tentang beroperasinya PDDIKTI di Prodi Farmasi FKIK UMY. Dalam kedatangannya, UNU disambut oleh Wadek 2 FKIK UMY yaitu dr. Dirwan Suryo Sularto., Sp.F., M.Sc, Kaprodi Farmasi Ibu Sabtanti Harimurti., Ph.D., Apt beserta beberapa dosen-dosen Prodi Farmasi FKIK UMY.

Runut acara tersebut diawali dengan sambutan dari dr. Dirwan kemudian disusul oleh perwakilan UNU yaitu Ibu Listyani Hidayati., M.Sc, Apt. selaku Kaprodi farmasi UNU dan sambutan dari Kaprodi Farmasi. Setelah sambutan masuklah ke acara inti yaitu presentasi dan diskusi, dalam sesi ini terlihat UNU sangat bersemangat terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan. Tidak hanya dari Prodi Farmasi saya tapi ada beberapa prodi yang ikut andil dalam memerikan pertanyaan terhadapan Prodi farmasi.

Setelah diskusi yang memakan waktu hampir dua jam tersebut. Sebelum berkemas, Prodi Farmasi memberikan beberapa cinderamata bagi rombongan yang berjumlah 16 dosen tersebut dan foto bersama di depan gedung Siti Walidah.