BEM Farmasi UAD berkunjung ke Fakultas Farmasi UMY dalam rangka silaturahmi dan sharing mengenai program kerja yang terdapat dimasing-masing Universitas , disana kami disambut oleh HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Farmasi UMY yang diketuai oleh Bayu Adi Wibowo.

umy1

“Kegiatan bilateral ini sangat bermanfaat untuk anggota Lembaga Eksekutif Mahasiswa umumnya dan mahasiswa farmasi khususnya dalam bertukar pikiran mengenai kegiatan yang dilaksanakan pada masing-masing Universitas, agar memperluas wawasan mahasiswa, sehingga mahasiswa farmasi tidak hanya belajar mengenai pembelajaran yang ada dikelas, tetapi juga belajar bersosialisasi melalui kegiatan organisasi mahasiswa” kata Bayu.

” Kegiatan ini merupakan kunjungan bilateral pertama yang dilaksnakan. Diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut terus-menerus hingga kepengurusan Lembaga Eksekutif Mahasiswa berikutnya, dan diharapkan Fakultas Farmasi Universitas lainnya di wilayah regional Yogyakarta maupun diluar regional Yogyakarta dapat melakukan kunjungan bilateral ke Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan.” kata Fahmi selaku gubernur BEM Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan “.